ACARA RAPAT KERJA FORUM KOMUNIKASI KELOMPOK ORANG TUA ASUH (FKKOTA) KECAMATAN TASIKMADU SEKALIGUS SOSIALISASI DARI TIM LEMBAGA GERAKAN NAIONAL ORANG TUA ASUH (LGNOTA) KAB.KARANGANYAR

Pada hari Selasa tanggal 28 Januari 2020 Kecamatan Tasikmadu telah melaksanakan Rapat Kerja Forum Komunikasi Kelompok Orang Tua Asuh (FKKOTA) Sekaligus Sosialisasi Dari Tim 1 Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGNOTA) Kabupaten Karanganyar.

Dalam acara tersebut secara langsung dihadiri oleh Perwakilan Ketua LGNOTA Kabupaten Karanganyar , Ketua Forum Komunikasi Kelompok Orang Tua Asuh (FKKOTA) Kecamatan Tasikmadu Ibu Ratih Juniati,SH,MH. , Forkopimca Tasikmadu, Kepala UPT se Kecamatan Tasikmadu, Kepala Sekolah SD,SMP,SMK Tasikmadu, Kepala Desa se Kecamatan Tasikmadu, Ketua IGTKI dan Himpaudi Tasikmadu, serta Pimpinan Perusahaan di Kecamatan Tasikmadu .

Laporan yang disampaikan oleh ketua FKKOTA Kecamatan Tasikmadu ibu Ratih Juniati,H,MH , mohon untuk menjadi orang tua asuh di lingkungan kerja masing-masing agar mengetahui perkiraan jumlah anak asuh yang bisa dibantu di Kecamatan Tasikmadu Tahun 2020 . Beliau juga menyampaikan Nominal bantuan LGNOTA untuk tingkat :

  1. SD : Rp.200.000,-/Th/Anak
  2. SMP : Rp.300.000,-/Th/Anak
  3. SMK : Rp.400.000,-/Th/Anak

Rapat Kerja FKKOTA Kec.Tasikmadu dan LGNOTA Kab.Karanganyar sesuai arahan dan juga perwujudan misi Bupati dalam Rangka membantu peningkatan kualitas Pendidikan bagi anak asuh/siswa yang kurang mampu khususnya di wilayah Kecamatan Tasikmadu.

Dalam sambutannya Camat Tasikmadu Bp.Junaidi Purwanto,SH,MH. mengucapkan terimakasih dan bangga atas kepedulian Bp/Ibu Fasilitator Organisasi yang telah menyampaikan sedikit apa yang dipunyai untuk anak asuh yang belum beruntung.
Semoga keberadaan FKKOTA dan LGNOTA di Kecamatan Tasikmadu bermanfaat bagi anak asuh sehingga dapat membantu semangatnya dan tercapainya cita cita dikemudian hari .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *